Thursday, November 15, 2012

Brad Pitt Terlibat Perang Zombie di Trailer 'World War Z'

Aktor tampan Brad Pitt akan melawan serbuan zombie ganas dalam film terbarunya, World War Z. Beberapa hari yang lalu, telah beredar trailer pertamanya yang menampilkan usaha Brad Pitt menyelamatkan keluarga tercintanya dari serbuan para zombie ganas yang menyerbu kota. Ada beberapa adegan keren yang ditampilkan trailer ini, seperti dua tentara yang menembaki ratusan zombie yang mengerubungi sebuah bis yang terguling dan aksi ribuan zombie yang mencoba menerobos benteng perlindungan yang dibuat manusia.

Dalam film ini, Pitt akan memerankan Gerry Lane, seorang karyawan United Nation yang harus menghentikan serbuan zombie yang ingin menyebarkan wabah mematikan untuk  mengancam kehidupan kaum manusia. Invasi massal zombie ini memicu perang besar antara zombie dan kaum manusia. World War Z diadaptasi dari buku novel horor berjudul World War Z: an Oral History of the Zombie War,. karya Max Brook.

Selain dibintangi Bradd Pitt, film bergenre survival horor ini juga dibintangi Anthony Mackie, Matthew Fox, Mireille Enos,dan James Badge Dale. World War Z yang disutradarai Marc Forster (Quantum of Solace) ini akan dirilis 21 Juni 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment