Saturday, August 18, 2012

Trailer Pertama 'The Last Stand' Tampilkan Kembalinya Mantan Gubernur Ke Layar Lebar

Sejak meninggalkan jabatan sebagai gubernur California tahun 2010 lalu, Arnold Schwarzenegger kembali ke dunia film dan membintangi dwilogi The Expendables 2 sebagai cameo. Kali ini sang mantan gubernur akan memainkan peran utama di The Last Stand.

Film aksi ini setidaknya bisa mengobati kerinduan penggemar untuk melihat Arnie kembali mengokang senapan dan menghajar lawannya. Dalam trailer pertama The Last Stand yang dirilis Liongate ini memperlihatkan banyak adegan kejar-kejaran mobil, ledakan dan baku tembak. Walau sudah tak kelihatan muda lagi, Arnie berusaha mempertontonkan kekuatan otot melawan penjahat. Dalam trailer ini juga menampilkan komedian Johnny Knoxville dari Jackass yang menjadi sidekick Arnie. Perlu diketahui, di era tahun 80 dan 90an kebanyakan film aksi disisipi karakter sidekick dari komedian seperti Tom Arnold dan Rob Schneider. Keseluruhan trailer sepanjang 1,5 menit ini tampak luar biasa dan sangat menjanjikan untuk dinanti.

Dalam film garapan sutradara Kim Jee-Woon (A Tale of Two Sisters dan The Bad, The Good, The Weird) ini, Arnold Schwarzenegger akan berperan sebagai Sheriff Owens, seorang pria yang mengundurkan diri dari kehidupan yang keras di perbatasan kota Sommerton Junction setelah meninggalkan jabatannya di LAPD menyusul operasi gagal yang membuatnya cedera dan rekan kerjanya lumpuh. Sementara itu, seorang bandar narkoba paling berbahaya berhasil kabur dari konvoi tahanan FBI dengan membawa pergi seorang sandera dan beberapa anggota geng mantan tentara. Owens yang mengetahui kejadian tersebut melakukan pengejaran hingga ke perbatasan kota Sommerton Junction untuk mengagalkan usaha pelarian bandar narkoba sekaligus untuk memulihkan nama baiknya di mata seluruh penegak hukum Amerika Serikat.

Naskah The Last Stand ditulis Jeffrey Nachmanoff dan diproduseri Lorenzo di Bonaventura. Selain Arnie dan Jaime, film aksi menegangkan ini juga diramaikan Johnny Knoxvikle,Zach Gilford, Forest Whitaker, Luis Guzman, Rodrigo Santoro, Eduardo Noriega, Peter Stormare dan Harry Dean Stanton. Film yang diproduksi Lionsgate ini akan dirilis 13 Januari 2013. (TS)



Berita Terkait :
- Poster Pertama 'The Last Stand' Tampilkan Arnold Schwarzenegger
- Inilah Foto Pertama 'The Last Stand' Tampilkan Arnold Schwarzenegger dan Forest Whitaker
- Inilah Foto Jaimie Alexander di 'The Last Stand'

No comments:

Post a Comment