Sunday, August 19, 2012

'The Expendables' Versi Wanita Segera Dibuat

Menyusul kesuksesan dwilogi The Expendables, membuat produser Adi Shankar tertarik membuat versi wanitanya. Bisa dibayangkan betapa serunya semua bintang laga wanita dari berbagai masa dikumpulkan dalam 1 film?

The Expendables versi wanita ini akan ditulis naskahnya oleh Dutch Southern. Sejauh ini belum ada detail cerita, kecuali ide utama terinspirasi dari film The Expendables milik Sylvester Stallone. Lalu kira-kira siapakah calon yang bakal mengisi peran di film tersebut? Cukup banyak nama, sebut saja ada Sigourney Weaver, Brigette Nielsen, Lucy Lawless, Jane Fonda, Rosario Dawson, Michelle Yeoh, Cynthia Rock, Angelian Jolie, Uma Thurman, Kate Beckinsale, Milla Jovovich, Michelle Rodriguez dan masih banyak lagi.

Tahun ini juga ada beberapa film yang menampilkan wanita sebagai jagoan utama seperti Gina Carano dalam Haywire, Kristen Stewart dalam Snow White and the Huntsman dan Jennifer Lawrence dalam The Hunger Games.

Belum diketahui kapan film ini akan diproduksi. Kemungkinan besar sutradara untuk proyek ini juga seorang wanita. Sepertinya seru sekali, bukan? (TS)

No comments:

Post a Comment