Tuesday, August 14, 2012

Inilah Foto Pertama 'The Tomb' Tampilkan Arnold Schwarzengger dan Slyvester Stallone

Setelah sukses bekerjasama di The Expendables 2, Arnold Schwarzengger dan Slyvester Stallone kembali bertemu di sebuah film aksi terbaru berjudul The Tomb. Baru-baru ini beredar sebuah foto resmi pertamanya yang memperlihatkan Arnold Schwarzengger dan Slyvester Stallone yang berpakaian tahanan sedang ngobrol santai. Arnie terlihat lebih seperti seorang kakek dengan rambut ubanan
.
Film ini menceritakan Ray Breslin (Slyvester Stallone), seorang instruktur keamanan ternama. Setelah menganalisa setiap penjara dengan tingkat keamanan tinggi dan belajar cara bertahan hidup, Ray merancang sebuah desain penjara yang bisa meloloskan dirinya. Desain ini membuat dia menjadi percobaan untuk penjara baru ini. Namun yang terjadi, dia malah terjebak dan terkurung dalam penjara yang dirancangnya sendiri. Dia harus melarikan diri dan menemukan orang yang mengurungnya dalam jeruji besi. Sepintas dari cerita dan settingnya mirip dengan serial tv terkenal, Prison Break.

The Tomb dibintangi Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, James Caviezel, Vincent D'Onofrio, Vinnie Jones, 50 Cent, Amy Ryan, Matt Gerald. Film yang diproduksi Summit Entertainment ini disutradarai Mikael Håfström dan rencananya akan diputar tahun 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment