Wednesday, July 11, 2012

'Independence Day 2' Segera Dipersiapkan

Ini adalah kabar baik buat penggemar Independence Day. Pasalnya setelah tertunda cukup lama, akhirnya sekuel tentang invasi alien ini mendapat titik cerah akan segera diproduksi. Hal ini diutarakan penulis Dean Devlin yang menulis cerita Independence Day pertama bersama sutradara Rolland Emmerich.

Devlin menyebutkan saat ini mereka telah memiliki ide cerita untuk sekuelnya. Penulis cerita dan produser berdarah Filipina ini juga mengungkapkan alasan mengapa mereka menunda pembuatan sekuel ID 4 selama bertahun tahun.karena menghormati film pertamanya ketimbang sekedar mengejar duit semata. Devlin memastikan sekuel ID 4 sekarang dalam proses pengerjaan bersama Emmerich.

Di Oktober 2011 lalu, aktor Will Smith yang bermain di film pertamannya kembali diajak untuk bermain di dua sekuelnya. Namun, Smith meminta bayaran yang cukup fantastis, yakni 50 juta dollar Amerika. Sampai saat ini baru Will Smith yang bergabung di jajaran pemain. Selain Smith, film pertamanya juga dibintangi Bill Pullman, Jeff Goldblum, Mary McDonnell, Judd Hirsch, Randy Quaid dan Vivica A. Fox.As

Saat ini Devlin disibukkan membuat serial televisi Stargate. Beberapa film yang pernah diproduserinya dan ekerjasama dengan Emmerich adalah Godzilla (1998), Stargate (1994) dan The Patriot (2000). (TS)

No comments:

Post a Comment