Saturday, July 21, 2012

Comic Con 2012 : Klip, Wahana Permainan dan Poster 'Silent Hill: Revelation 3D'

Nyaris tanpa ada kabar, Silent Hill: Revelation 3D muncul secara mengejutkan di ajang Comic Con 2012. Selama dua hari berturut-turut, Sony Pictures mengadakan sesi tanya jawab kepada para pengunjung dan memberikan banyak informasi untuk film yang diadaptasi dari game horor terkenal milik Konami ini. Di hari pertama pameran, Sony merilis sebuah klik pendek yang diberi judul 'Nurse Attack'.

Dalam klip tersebut menampilkan Adelaide Clemens dan Kit Harington yang diserang perawat berwajah menyeramkan. Selanjutnya keesokan harinya, Sony merilis sebuah foto terbaru yang menampilkan Adelaide Clemens dan sekaligus mengumumkan hadirnya wahana permainan baru berjudul Halloween Horror Nights yang mengambil tema Silent Hill. Wahana permainan menegangkan ini akan hadir di Universal Studio Orlando dan Hollywood. Tak lupa, Sony juga menyertakan trailernya untuk menarik pengunjung. Di hari terakhir, Sony akhirnya merilis sebuah poster pertama Silent Hill: Revelation 3D yang cukup menyeramkan. Dalam poster tersebut menampilkan seseorang dengan wajah yang penuh jahitan.

Silent Hill: Revelation 3D dibintangi Adelaide Clemens, Kit Harington, Radha Mitchell, Sean Bean, Deborah Kara Unger, Carrie-Anne Moss, Malcolm McDowell. Film horor ini akan disutradarai Michael J. Bassett dan dirilis 22 Oktober 2012. (TS)



No comments:

Post a Comment