Tuesday, July 17, 2012

Comic Con 2012 : Beredar Gambar Konsep 'The Croods'

DreamWorks Animation sebagai saingan berat Walt Disney dan Pixar, mulai memperkenalkan film animasi 3D terbarunya berjudul The Croods. Kali ini DreamWorks merilis sebuah gambar konsep di ajang Comic Con 2012 yang berlangsung di San Diego, California.

Dalam coretan sketsa tersebut memperlihatkan beberapa karakter utama dan pendukungnya yang terdiri dari kaum manusia dan juga mahluk-mahluk antah berantah dari zaman pertengahan ini.

Diceritakan sebuah planet bernama Croodaceous, yang sudah ada sebelum planet Bumi terbentuk, penuh dengan mahluk hidup yang belum dilihat sebelumnya serta lanskap yang indah. Seorang manusia gua bernama Grug (Nicolas Cage) harus memandu keluarganya untuk menemukan rumah baru dari bencana gempa yang telah menghancurkan segalanya.

Para penonton akan diajak terlibat dalam petualangan seru para The Crood untuk menavigasi mereka melalui dunia yang fantasis dari luar gua. Naskah The Croods ditulis nominasi dua kali Academy Award,Chris Sanders (How to Train Your Dragon, Lilo and Stitch) dan Kirk DeMicco (Space Chimps). Film ini diproduseri Kristine Belson (How to Train Your Dragon) dan Jane Hartwell (Shrek).

The Croods akan diisi suaranya oleh Ryan Reynolds, Nicolas Cage, Catherine Keener, dan Emma Stone. Film animasi yang disutradarai Kirk De Micco dan Chris Sanders. ini akan dirilis 22 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait :
- DreamWorks Animation Umumkan Daftar Rilis Film Animasi Terbarunya di Tahun 2012 - 2014

No comments:

Post a Comment