Monday, July 30, 2012

2 Bintang 'The Raid : Redemption' Bakal Main Film Hollywood

Siapa sangka berkat kesuksesan The Raid : Redemption di pasar internasional termasuk Hollywood membuat para pemain dan sutradaranya melangkah lebih jauh dengan membintangi film-film blockbuster Hollywood. Ini adalah kesempatan emas untuk para aktor Indonesia menembus Hollywood dengan menunjukkan kualitas akting terbaik.

Aktor laga Iko Uwais dipinang Keanu Reeves untuk bermain di debut film pertamanya sebagai sutradara, Man of Tai Chi. Dalam film yang menyajikan pertarungan selama 40 menit tersebut, Iko Uwais akan menunjukkan kemampuan beladirinya dengan beradu dengan Tiger Hu Chen. Sementara aktor Joe Taslim dilirik sutradara Justin Lin untuk bermain di sekuel Fast & Furious 6. Joe Taslim akan memerankan seorang penjahat bernama Jah, pembunuh berdarah dingin yang memiliki kemampuan beladiri. Taslim yang berperan sebagai Sgt Jaka ini akan mendampingi Luke Evans yang terpilih sebagai penjahat utama di film yang bakal dirilis 24 Mei 2013. Joe Taslim akan beradu akting dengan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez.

Gareth Evans, sutradara Merantau dan The Raid : Redemption yang ikut berjasa mengenalkan dua aktor mudanya ke Hollywood juga mengalami nasib yang sama. Sutradara asal Inggris ini dipercaya Universal Pictures untuk menggarap sebuah film drama bertema perampokan bank, Breaking The Bank. Film ini didasarkan dari kisah nyata yang diambil dari buku Heist: The True Story of the World’s Biggest Cash Robbery dan artikel Sports Illustrated, Breaking the Bank yang mengungkapkan kisah nyata tentang mantan petarung UFC “Lighting” Lee Murray, seorang ahli tarung jalanan tangan kosong yang mendalangi perampokan bank terbesar dalam sejarah Inggris di tahun 2006.

Bukan itu saja, seperti yang sudah diketahui, film The Raid : Redemption juga akan dibuatkan versi Amerika oleh Sony Screen Gems. Luar biasa !(TS)

No comments:

Post a Comment