Wednesday, June 20, 2012

Sejumlah Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Kendaraan Milik Batman dan Trailer Terbarunya

Setelah puas menampilkan foto-foto para tokoh utama The Dark Knight Rises seperti Batman, Catwoman dan Bane, kini giliran kendaraan yang dipakai pahlawan kelelawar ini unjuk gigi. Dalam sejumlah foto yang dimuat di situs superherohype.com ini menampilkan The Bat, semacam pesawat terbang milik Batman yang desainnya sangat futuristik dan diperlihatkan secara detil untuk bagian interiornya. Sementara itu, untuk memuaskan para penggemarnya, Warner Bros merilis trailer ketiganya yang lebih lengkap dibanding trailer sebelumnya.

The Dark Knight Rises akan mengambil cerita delapan tahun setelah peristiwa di The Dark Knight. Seorang teroris berbahaya bernama Bane (Tom Hardy) membuat kekacauan di kota Gotham. Kejadian ini mau tak mau membuat Batman (Christian Bale) harus kembali melindungi kota Gotham. Christopher Nolan kembali menyutradarai sekuel The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)




Berita Terkait :

- 'Serbuan Poster Terbaru 'The Dark Knight Rises'
- Lagi, Beredar Poster dan Banner 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Catwoman
- Inilah 6 Banner 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman Vs Bane
- Segudang Foto Terbaru dan 2 Trailer TV Spot 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment