Friday, June 22, 2012

Inilah Trailer Pertama 'Dredd' Yang Penuh Adegan Baku Tembak

"Judgement time". Akhirnya penantian panjang menyaksikan trailer pertama Dredd terwujud juga. Trailer berdurasi 2 menit 42 detik yang dirilis Lionsgate ini dibuka dengan pemandangan kota futuristik Mega City One yang sedang dilanda kekacauan lantaran peredaran narkoba dan tindakan kriminal sangat merajarela dimana-mana. Keadaan ini membuat para penegak hukum yang diberi kewenangan untuk menghabisi para bandit jalanan tanpa proses hukum.

Hingga pada akhirnya, dua anggota kesatuan elit polisi, Judge Dreed (Karl Urban) dan Judge Cassandra Anderson (Olivia Thirlby) menyerbu sebuah gedung bertingkat 200 lantai yang dikendalikan seorang mantan pelacur yang beralih menjadi bandar narkoba, Madeline 'Ma-Ma' Madrigal (Lena Heady). Di gedung tersebut Ma-Ma melindungi dan menampung semua penjahat. Sepintas plot cerita ini mirip dengan film indonesia, The Raid. Keseluruhan trailer ini terlihat cukup menjanjikan dengan banyak menonjolkan aksi baku tembak.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider.

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Dredd dibintangi Karl Urban, Olivia Thirlby dan Lena Headey. Film yang naskahnya ditulis Alex Garland ini disutradarai Pete Travis dan akan dirilis 21 September 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment