Thursday, June 7, 2012

Inilah Trailer dan Poster 'Flight' Tampilkan Denzel Washington Sebagai Pilot Penyelamat

Setelah satu dekade lebih berkutat di film animasi, akhirnya sutradara Robert Zemeckis kembali ke dunia nyata membesut sebuah film terbaru berjudul Flight. Ini adalah film live action terbarunya sejak terakhir menyutradarai Cast Away di tahun 2000.

Trailer pertama Flight baru saja dirilis Paramount Pictures menampilkan Denzel Washington sebagai pilot heroik yang menyelamatkan nyawa 98 penumpang pesawat dari turbulensi. Satu yang menarik dari trailer berdurasi 2,5 menit ini adalah pesawat terbang yang dipiloti Washingthon terbang dalam keadaan terbalik melintasi rumah-rumah yang jaraknya cukup dekat. Selain trailer, Paramount juga merilis poster pertamanya yang simpel dan didominasi gambar langit biru. Sementara pesawat terbangnya digambarkan sangat kecil, sehingga terkesan jauh di langit. Konsep poster ini mengingatkan pada poster Up, film animasi 3D milik Pixar.

Sesuai dengan judulnya, Flight bercerita tentang seorang pilot maskapai penerbangan komersil bernama Whip Whitaker (Denzel Washington) yang menjadi pahlawan setelah menyelamatkan 98 nyawa penumpang saat terjadi kerusakan mesin pesawat dalam penerbangan yang membawa 106 orang.

Flight dibintangi Denzel Washington, James Badge Dale, John Goodman, Don Cheadle, Kelly Reilly, Bruce Greenwood, Melissa Leo, dan Nadine Velazquez. Film ini akan dirilis 2 November 2012. (TS)


'Flight' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment