Tuesday, September 13, 2011

Robert Zemeckis Akan Berkolaborasi Dengan Denzel Washington di 'Flight'

Setelah sempat vakum cukup lama, akhirnya sutradara Robert Zemeckis kembali turun gunung. Kali ini Zemeckis akan menggarap sebuah film aksi bertema penerbangan berjudul Flight dengan aktor Denzel Washington sebagai bintang utama.

Sesuai dengan judulnya, Flight bercerita tentang seorang pilot maskapai penerbangan komersil bernama Whip Whitaker (Denzel Washington) yang menjadi pahlawan setelah menyelamatkan 98 nyawa penumpang saat terjadi kerusakan mesin pesawat dalam penerbangan yang membawa 106 orang.

Kolaborasi sutradara dan aktor kelas Oscar ini adalah untuk kali pertamanya. Sementara itu, Zemeckis kini disibukkan mencari pemeran utama wanita. Nama aktris Kelly Reilly disebut sebut menjadi calon kuat pemeran utama wanita. Bintang Sherlock Holmes ini akan memerankan Nicole Devlin, seorang pengguna narkoba yang memiliki hubungan dengan karakter Whip yang diperankan Washington.

Film yang diproduksi Paramount Pictures ini diproduseri Walter Parkes dan Laurie MacDonald bersama Zemeckis, Steve Starkey, dan Jack Rapke. Naskah Flight ditulis John Gatins (“Dreamer: Inspired By a True Story,” “Real Steel”) dan rencananya syuting akan dimulai Oktober ini di Atlanta, GA.(TS)

No comments:

Post a Comment