Friday, May 18, 2012

Trailer 'Magic Mike' Tampilkan Channing Tatum dan Alex Pettyfer Sebagai Stripper Pria

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, banyak yang tak tahu pekerjaan awal aktor berbakat Channing Tatum adalah seorang stripper atau penari telanjang pria. Perjalanan awal karir Tatum ini akhirnya diangkat sutradara Steven Soderberg ke layar lebar dengan judul Magic Mike. Tentunya film ini layak dinanti bagi para wanita yang penasaran dengan kehidupan stripper pria.

Baru-baru ini Warner bros merilis trailer pertamanya yang mengekspos kehidupan para penari pria. Adegan dibuka cukup mengesankan dimana Channing Tatum dan Alex Pettyfer menyamar menjadi polisi dan menggerebek sebuah pesta yang digelar para wanita di sebuah kamar. Suasana yang tadinya tegang menjadi cair saat Tatum melepaskan celananya. Selanjutnya trailer berdurasi 2,1 menit tersebut diisi dengan aksi panggung menawan dari Tatum, Pettyfer dan McConaughey sebagai penari telanjang pria.

Magic Mike bercerita tentang Mike Matingano (Channing Tatum) yang merekrut penari muda yang dijuluki The Kid (Alex Pettyfer) untuk diajari cara berpesta, memuaskan wanita dan menghasilkan uang dengan mudah.

Magic Mike dibintangi Channing Tatum, Matthew Bomer, Alex Pettyfer, Matthew McConaughey, Adam Rodriguez, Joe Manganiello, Wendi McLendon-Covey, dan Olivia Munn. Film drama komedi ini akan diputar 29 Juni 2012. (TS)


'Magic Mike' Trailer (2012)


No comments:

Post a Comment