Tuesday, May 15, 2012

Robert Pattinson Jadi Investigator Saddam Hussein di 'Mission: Blacklist'

Lupakan sosok Robert Pattinson yang menjadi vampire romantis dalam seri Twilight, kini aktor berusia 25 tahun ini akan tampil serius sebagai investigator militer dalam film terbarunya, Mission: Blacklist.

Baru-baru ini beredar sebuah poster promonya yang menampilkan sepasang bola mata indah yang dipenuhi kode-kode rahasia. Poster yang dirilis Embankment Films dalam situs resminya ini mengusung tagline 'In a world of lies, only one man could see the truth'.

Dalam film besutan sutradara Jean-Stéphane Sauvair ini, aktor yang akrab dipanggil R-Patz ini akan memerankan seorang investigator militer bernama Sersan Eric Maddox yang berusaha menemukan lokasi persembunyian mantan presiden Irak, Saddam Hussein. Film yang diadaptasi dari buku Mission: Black List #1 - The Inside Story of the Search for Saddam Hussein karya Eric Maddox ini dibuat berdasarkan sudut pandang Maddox sendiri saat berhasil menangkap hidup-hidup Saddam Hussein dan menggulingkan rezimnya di tahun 2003

Naskah Mission: Blacklist ditulis Eric Jendresen yang sukses menulis naskah Band of Brothers. Sutradara Jean-Stéphane Sauvaire berencana akan mempromosikan dan menjual film ini di Festival Film Cannes 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment