Monday, May 14, 2012

Neil Marshall Akan Menyutradarai Kisah Drakula Lewat 'The Last Voyage of Demeter'

Neil Marshall, sutradara dibalik sukses film The Descent dan Centurion dikabarkan baru saja menandatangani kesepakatan untuk menggarap sebuah film yang sempat tertunda sekian lama, The Last Voyage of Demeter untuk Millennium Entertainment. Sebelumnya, film ini telah banyak berganti sutradara mulai dari Robert Schwentke (RED), Marcus Nispel (Conan the Barbarian), Stefan Ruzowitzky (Anatomy) dan David Slade (Twilight: Eclipse) hingga akhirnya Marshall yang terpilih sebagai sutradara.

Bragi F. Schut (Season of the Witch) telah menulis naskahnya sekitar 1 dekade lalu berdasarkan novel asli Dracula karya Bram Stoker. The Demeter adalah nama kapal yang mengangkut Dracula dari Transylvania ke London. Dalam pelayarannya, kapal ini disapu ombak besar hingga menyisakan satu yang selamat. Kisah ini akan mengangkat cerita tentang pelayaran dimana seorang Dracula yang membunuh satu per satu para awak kapal.

Saat ini Marshall tengah disibukkan menggarap sebuah film horor untuk CBS Films, Hellfest. Dalam film tersebut menceritakan seorang pembunuh berkostum yang membantai para pengunjung yang datang ke taman hiburan saat mala Halloween. The Last Voyage of Demeter dijadwalkan akan dirilis 2013 dan dibintangi Noomi Rapace dan Ben Kingsley. (TS)

No comments:

Post a Comment