Monday, May 21, 2012

Inilah Trailer Pertama 'Switch' Tampilkan Andy Lau Sebagai Agen Rahasia

Bintang papan atas Hong Kong, Andy Lau akan segera hadir lewat film terbarunya yang bertema spionase, Switch atau Dwelling in the Fuchun Mountains. Film ini digadang-gadang sebagai Mission Impossible atau James Bond versi Mandarin. Pendapat ini tentulah tak berlebihan jika menyaksikan trailernya yang baru saja dirilis di festival film Cannes 2012.

Dalam salah satu adegan di dalam trailer tersebut menampilkan Andy Lau yang berperan sebagai seorang agen rahasia yang pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab. Andy Lau terlihat menuruni dan terjun bebas dari Burj Dubai, yang merupakan salah satu gedung tertinggi di dunia. Adegan ini mengingatkan kita pada aksi nekat Tom Cruise di Mission Impossible 4: Ghost Protocol.

Tak hanya menyuguhkan banyak pemandangan kota Dubai, trailer yang dihiasi warna warni ini juga menghadirkan banyak wanita cantik nan seksi. Sayangnya, dalam trailer ini tak terlihat ada adegan tembak-tembakan ataupun ledakan spektakuler yang menjadi ciri khas film spionase. Yang terlihat di trailer ini hanya adegan kejar-kejaran mobil dalam kecepatan tinggi dan perkelahian tangan kosong.

Switch bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Xiao Jinhan (Andy Lau) dan pegawai asuransi, (Zhang Jingchu) yang mengemban misi rahasia untuk melindungi sebuah lukisan China yang bernilai tinggi, "Dwelling in the Fuchun Mountains (Fu Chun Shan Ju Tu)". Lukisan berharga tersebut menjadi incaran seorang gangster Jepang (Tong Dawei). Film ini juga diramaikan aktris cantik Lin Chi-ling yang akan memerankan seorang wanita misterius yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Film berbiaya 20 juta dollar Hong Kong ini disutradarai Jay Sun. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis di bioskop. (TS)


'Switch' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment