Thursday, May 10, 2012

Inilah Poster Pertama '47 Ronin' dari Keanu Reeves

Lama tak terdengar aktor Keanu Reeves. Kini, bintang Speed dan trilogi The Matrix ini akan muncul dalam film terbarunya, 47 Ronin.

Baru-baru ini Jeff Snider, wartawan Variety mendapat kesempatan menonton test screening 47 Ronin. Snider juga membawa pulang oleh-oleh berupa foto yang menampilkan poster 47 Ronin. Walaupun kualitas foto itu cukup buruk, namun bisa dilihat secara jelas karakter-karakter yang ditampilkan dalam poster tersebut seperti Outsider, Demon, Witch dan Savage.

Dalam film yang disutradarai Carl Erik Rinch ini, Keanu Reeves akan berperan sebagai seorang samurai bernama Kai yang dijuluki Outsider membalas dendam kepada Lord Kira (Tadanobu Asano) atas kematian gurunya. Film ini bukan hanya bercerita tentang pembalasan dendam melainkan juga hubungan cinta antara Kai dengan seorang putri yang mengalami banyak hambatan.

47 Ronin dibintangi Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Kou Shibasaki, Tadanobu Asano dan Rinko Kikuchi, Film yang keseluruhan pengambilan gambar dilakukan di Jepang ini akan dirilis 8 Februari 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment