Friday, May 18, 2012

Eli Roth Kembali Sebagai Sutradara di 'The Green Inferno'

Setelah cukup lama hanya duduk sebagai produser di sejumlah film, Eli Roth kembali lagi sebagai sutradara dalam sebuah film terbaru bergenre horor thriller, The Green Inferno. Sebelumnya, sutradara dua film sadis Hostel ini juga memproduseri film tentang bencana gempa, Aftershock. Namun sayangnya film ini sepertinya tak kunjung diproduksi.

Dalam berita terbaru yang diumumkan festival film Cannes kemarin, Worldview Entertainment mengumumkan akan mendanai dan memproduksi film horor thriller terbaru Eli Roth, berjudul The Green Inferno. Film ini dikabarkan terinspirasi dari sebuah proses pembuatan film di Chili dan akan mulai syuting tahun ini di Peru dan Chili.

Sejauh ini Worldview Entertainment masih merahasiakan jalan cerita The Green Inferno. Christopher Woodrow, CEO Worldview menyebutkan Roth adalah sutradara yang tepat untuk mengarahkan film ini. Pasalnya, Roth memiliki catatan yang bagus dalam penulisan dan penyutradaraan. Roth juga memiliki kemampuan membuat film-film komersil sukses. "Kami adalah fans berat semua karyanya dan senang dia bisa menjadi bagian dari proyek ini" ujar Woodrow.

Sejak membesut Hostel: Part II di tahun 2007, Roth kebanyakan duduk di bangku produser dan ikut membantu menulis naskah. beberapa film horor seperti The Man with the Iron Fists untuk RZA dan The Last Exorcism: Part II untuk StudioCanal. Selanjutnya, Roth juga ikut memproduseri dan membintangi Aftershock garapan sutradara Nicolas Lopez. Jadi penasaran seperti apa film yang akan disebut Roth. (TS)

No comments:

Post a Comment