Saturday, May 12, 2012

Catherine Zeta-Jones dan Byung-hun Lee Bergabung di Sekuel 'Red 2'

Sukses dengan film komedi aksi Red pertama membuat Summit Entertainment segera membuat sekuelnya, Red 2. Sekuel kali ini akan diramaikan dua artis kondang, yakni aktris pemenang Oscar, Catherine Zeta-Jones dan aktor Korea Selatan, Byung-hun Lee. Keduanya akan bergabung dengan sejumlah aktor veteran seperti Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren termasuk Mary-Louise Parker. Lionsgate merencanakan akan memasarkan film ini di ajang Festival Film Cannes mendatang.

Red 2 akan digarap sutradara Dean Parisot (Galaxy Quest) dari naskah yang ditulis Erich Hoeber dan Jon Hoeber. Sementara Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian akan memproduseri film ini melalui bendera perusahaannya, DiBonaventura Pictures. Dalam sekuel kali ini Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren akan melanjutkan peran masing-masing sebagai pensiunan CIA yang kini mengemban misi baru di Eropa. Sementara itu, dua aktor pendukungnya, Karl Urban dan Brian Cox belum diketahui apakah akan kembali terlibat dalam film yang diadaptasi dari buku komik karya Warren Ellis ini.

Erik Feig, Presiden Lionsgate Motion Picture Group menuturkan "Kami senang sekali bisa membuat Red dengan pemain-pemain yang mengagumkan berkumpul jadi satu. Hasilnya film ini mengantongi 200 juta dollar Amerika di seluruh dunia dan menjadi penyewaan nomer satu DVD film tahun lalu". Feig kembali menambahkan "Kami sudah tidak bersabar lagi untuk membawa mereka kembali bersama dan memberikan mereka beberapa teman baru".

Red 2 dijadwalkan akan dirilis 2 Agustus 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment