Monday, May 14, 2012

Inilah 6 Foto Terbaru 'Total Recall' Tampilkan Aksi Colin Farrell, Jessica Biel, dan Kate Beckinsale

Sony Pictures nampaknya sudah gencar melakukan promosi terhadap salah satu film unggulannya di bulan Agustus mendatang, Total Recall. Sebanyak 6 foto terbaru dirilis dalam website resmi. Dalam foto foto tersebut menampilkan 3 bintang utamanya, yakni Colin Farrell, Jessica Biel, dan Kate Beckinsale.

Selamat datang di Rekall, perusahaan yang dapat mengubah impian Anda menjadi kenyataan. Seorang pekerja pabrik di New Shanghai, Douglas Quaid (Colin Farrell) merasa hidupnya terlalu frustasi walaupun memiliki istri yang cantik (Kate Beckinsale). Quaid lalu mencoba sebuah paket perjalanan virtual menggunakan pikiran yang ditawarkan Rekall dengan memilih sebagai mata-mata rahasia. Kedengarannya terlihat menyenangkan, namun semua itu berubah ketika terjadi kesalahan.

Quaid malah menjadi buronan polisi yang memburunya dalam dunia virtual yang dikendalikan Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), pemimpin Euromerica. Keadaan itu memaksa Quaid bekerjasama dengan seorang pemberontak (Jessica Biel) untuk meminta bantuan pada kepala perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) untuk menghentikan Cohaagen. Kini, garis fantasi dan kenyataan menjadi kabur dan nasib dunia sangat tergantung pada Quaid yang menemukan jati dirinya, cinta sejatinya dan takdirnya.

Total Recall versi baru yang disutradarai Len Wiseman ini tidak akan mengambil setting di mars seperti film orisinilnya melainkan mengambil setting negara Euromerica dan New Shanghai. Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Total Recall dibintangi Colin Farrell, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine, Ethan Hawke, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bill Nighy, John Cho dan akan mulai diputar 3 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Dua Foto Terbaru 'Total Recall' Tampilkan Colin Farrel
- Foto Terbaru 'Total Recall' Tampilkan Colin Farrell dan Jessica Biel
- Inilah Trailer Lengkap 'Total Recall' Yang Mengesankan
- Inilah Poster, Banner dan Trailer 'Total Recall'

No comments:

Post a Comment