Sunday, March 25, 2012

Inilah Beberapa Sosok Alien Retro dalam 'Men in Black III'

Penasaran dengan sosok alien yang bakal muncul di Men in Black III seperti apa? Rasa penasaran itu akan terjawab dengan beredarnya beberapa foto dibelakang layar yang memperlihatkan beberapa mahluk alien masa 60 tahun-an. Semua desain para alien tersebut adalah buah karya dan kreativitas luar biasa dari Rick Baker, seorang ahli make up effect legendaris pemenang Oscar. Dalam foto tersebut tampak Rick Baker asik berpose dengan semua alien hasil kreasinya dan foto lainnya memperlihatkan penjahat utama film ini, Yaz yang diperankan Jemaine Clement.

Melanjutkan kembali petualangan Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menumpas alien yang menyamar sebagai manusia. MIIIB akan menceritakan Agent J (Will Smith) dikirim ke masa lalu ke tahun 1969 untuk bekerja sama dengan Kay muda (Josh Brolin) untuk menghentikan seorang penjahat bernama Yaz (Jemaine Clement) yang ingin menghancurkan dunia di masa depan. Diam-diam, Yaz juga ingin membunuh Kay muda untuk menguasai dunia.

Naskah MIIIB akan ditulis ulang David Koepp berdasarkan naskah yang sudah ditulis Etan Cohen sebelumnya. Koepp selama ini dikenal sebagai penulis naskah film-film box office seperti Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, War of the Worlds, Spider-Man dan Jurassic Park. Ahli make up ternama, Rick Baker akan menangani special effect MIIIB. Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald akan memproduseri film ini dan Steven Spielberg menjabat sebagai produser eksekutif. Barry Sonnenfeld kembali menyutradarai film ketiga Men In Black ini.

MIIIB dibintangi Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Sacha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Gemma Arterton, Alec Baldwin, Nicole Scherzinger dan Sharlto Copley. Rencananya Sony Pictures akan merilis MIIIB pada 25 Mei 2012 dengan format 3D. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer dan Poster Terbaru 'Men in Black III'
- Poster Terbaru 'Men in Black III' Tampilkan Tommy Lee Jones, Will SMith dan Josh Brolin
- Foto Terbaru 'Men In Black 3' Tampilkan Will Smith dan Tommy Lee Jones
- Standee 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' dan 'Men in Black III' Mulai Dipajang di Bioskop

No comments:

Post a Comment