Wednesday, November 23, 2011

Cuplikan Trailer 'Ultraman Saga' Tampilkan Semua Ultra dalam 1 Film

Bagi penggemar serial tokusatsu terkenal, Ultraman bersiaplah menyambut film terbarunya, Ultraman Saga yang bakal menampilkan semua karakter Ultraman dari serial yang berbeda dalam satu film. Kehadiran film baru Ultraman ini bukanlah tanpa sebab, tapi adalah buah sekuel dari Ultraman Zero: The Revenge Of Belial di tahun 2010 dan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 45.

Baru-baru ini Tsuburaya Productions merilis trailer promo berdurasi 50 detik yang menampilkan beberapa Ultra yang bertarung dengan monster raksasa di tengah kota.

Dalam Ultraman Saga ini diceritakan saat sekelompok alien misterius menginvasi bumi, Ultraman Zero (DAIGO), Ultraman Dyna (Takeshi Tsuruno), Ultraman Cosmos (Taiyō Sugiura), Ultraman Legend dan lima Ultra bersaudara (Ultraman, Ultra Seven, Ultraman Jack, Ultraman Ace dan Ultraman Leo) datang dari luar angkasa dan bergabung dengan manusia untuk mengembalikan perdamaian sekaligus menghancurkan para alien. Dalam film ini, para Ultra akan bertarung dengan dua monster, yakni Earthron dan Gubila. Selain dua monster tersebut, juga akan menampilkan Hyper Zetton, musuh dari serial Ultraman.

Ultraman Saga akan mulai diputar 24 Maret 2012 di Jepang dalam format 2D dan 3D. Bagi penggemar Ultraman jangan lewatkan film ini. (TS)

'Ultraman Saga' Promo Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment