Tuesday, August 10, 2010

The Trailer for Skyline Arrives!

Universal Pictures baru saja merilis trailer pertama dari film tentang invasi alien ke bumi, Skyline lewat situs Apple. Dalam cuplikan trailer berdurasi 1 menit 32 detik ini dibuka dengan pemandangan kota Los Angeles di malam hari yang diselingi beberapa komentar dari reporter TV mengenai peringatan adanya serangan alien ke bumi. Beberapa titik cahaya terang berwarna kebiru-biruan mulai turun dari langit dan menghancurkan apa saja dibawahnya. Sementara itu, dua orang pria (diperankan Eric Balfour dan Donald Faison) sedang mengamati fenomena aneh itu dari atap gedung. Kepulan asap hitam pekat mulai terlihat di langit bersama dengan cahaya terang kebiru-biruan yang belakangan diketahui adalah sorot lampu dari pesawat alien yang siap melancarkan serangan. Di akhir trailer, diperlihatkan jutaan manusia disedot masuk ke dalam pesawat alien. Wow! Keseluruhan trailer ini cukup bagus dan menampilkan kepanikan yang luar biasa.

Skyline adalah film fiksi ilmiah besutan dua bersaudara Colin dan Greg Strause (Brothers Strause) yang pernah menyutradarai Alien vs Predator: Requiem. Plot cerita Skyline hampir mirip dengan film Cloverfield yang menceritakan sekelompok sahabat yang setelah berpesta semalaman dibangunkan oleh cahaya terang menyilaukan yang masuk melalui jendela. Belakangan diketahui, cahaya terang itu berasal dari lampu sorot pesawat alien yang mulai menginvasi bumi dengan tujuan menghabisi semua populasi manusia.

Skyline dibintangi Eric Balfour, Brittany Daniel, Donald Faison, David Zayas, Scottie Thompson, Neil Hopkins, Aneliese Roettger, dan Tanya Newbould. Film yang diproduksi Relativity Media dan Rogue Pictures ini akan dirilis 12 November 2010. (TS)


Trailer : Skyline (2011)

No comments:

Post a Comment