Sunday, August 8, 2010

Teaser Trailer : Don't Be Afraid of the Dark

Situs MySpace baru saja merilis teaser trailer dari film horor menegangkan garapan Guillermo del Toro, Don't Be Afraid of the Dark. Dalam cuplikan teaser trailer tersebut sama dengan trailer yang pernah dipertontonkan dalam acara San Diego Comic Con 2010 beberapa waktu lalu. Di akhir trailer yang berdurasi 1 menit 44 detik ini cukup mengagetkan dengan memperlihatkan wajah setan yang bersembunyi di balik selimut!

Don't Be Afraid of the Dark
adalah film horor yang diremake dari film televisi produksi ABC berjudul sama pada tahun 1973. Di belakang layar Don't Be Afraid of the Dark terselip nama besar Guillermo del Toro (Hellboy, Pan's Labyrinth The Hobbit) yang menjabat sebagai produser. Selain itu, Toro juga menulis naskah film ini bersama Matthew Robbins (Dragonslayer, Mimic, The Concert).

Don't Be Afraid of the Dark menceritakan seorang gadis muda bernama Sally Hurst (Bailee Madison) yang pindah ke sebuah rumah baru dengan sang ayah (Guy Pearce) dan kekasih ayahnya (Katie Holmes). Di rumah barunya itu, Sally menemukan ada mahluk jahat yang bersembunyi di basemen rumahnya.

Miramax Films akan merilis film yang disutradarai Troy Nixey ini pada 21 Januari 2011 (TS)

Teaser Trailer : Don't Be Afraid of the Dark (2011)



No comments:

Post a Comment