Sunday, August 29, 2010

Stallone Inginkan Bruce Willis Jadi Penjahat Utama dalam 'The Expendables 2'

Kerja keras Sylvester Stallone mengumpulkan semua bintang laga lintas generasi ke dalam The Expendables terbayar sudah. Film action yang disutradarai Sylvester Stallone ini menduduki puncak tangga box office selama dua minggu berturut-turut. Di minggu ketiga film ini sudah memperoleh $100 juta dollar. Tak heran dengan hasil yang cukup sukses itu, membuat Stallone ingin buru-buru membuat sekuelnya, The Expendables 2. Ada rumor menyebutkan The Expendables akan dibuat seperti seri Saw milik Lionsgate dan dirilis tiap tahunnya sampai penonton bosan. Namun yang pasti, The Expendables 2 dipastikan tidak akan muncul pada musim panas 2012.

Dalam sebuah halaman twitter miliknya, Stallone menulis status Bruce Willis akan menjadi musuh utama di The Expendables 2. "Had dinner with Bruce Willis last night. I want him in The Expendables 2 as a super villain. What do you think? tulis Stallone yang ingin melihat reaksi fans pada hari Jumat (27/08/2010). Disini para pengguna twitter boleh menyampaikan pendapat dan saran kepada Stallone mengenai pernyataan itu.

Di The Expendables, Bruce Willis memang hanya kebagian peran cameo dan penampilan cukup singkat dimana aktor Die Hard ini berperan sebagai Mr. Church, pria yang menawari tim Expendables menjalankan misi untuk menggulingkan seorang diktator kejam di Vilena. Stallone juga membocorkan sedikit spoiler untuk sekuelnya dengan menulis Steve Austin akan bangkit dari kematian. Selain itu lokasi syuting juga disebutkan akan dipilih berbagai tempat yang paling berbahaya di dunia yaitu Afganistan, Iran, atau Milan.

Banyak fans berharap sekuel kali ini akan menampilkan banyak bintang laga lainnya yang belum sempat muncul di film pertamanya seperti Chuck Norris, Steven Seagal, Fred Ward, Michael Ironside, Michael Dudikoff, Bolo Yeung, Mark Dacascos, The Rock, Carl Weathers, Wesley Snipes, Tony Jaa, Vin Diesel, Jean-Claude Van Damme, Jackie Chan, Dwayne "The Rock" Johnson, Shô Kosugi, dan Kurt Russell. Termasuk juga bintang laga wanita seperti Cynthia Rothrock dan Michelle Yeoh. Semua nama diatas adalah bintang laga papan atas dari berbagai generasi yang pantas diperhitungkan dalam jajaran pemain The Expendables 2.

Saat ini The Expendables 2 masih dalam tahap pengembangan. Sekali lagi, Sylvester Stallone akan membintangi dan menyutradarai sekuelnya. (TS)

No comments:

Post a Comment