Saturday, August 21, 2010

Poster Tipografi 'Buried'

Pembuat poster selalu tampil kreatif dan unik untuk mempromosikan sebuah film. Seperti yang terlihat pada poster film thriller Buried yang dibintangi Ryan Reynolds. Poster baru kali ini memperlihatkan konsep tipografi dengan tulisan berupa pujian dari pengamat film yang mengelilingi Reynolds yang terjebak di dalam peti mati. Hampir sama dengan poster sebelumnya, warna black/white masih digunakan untuk poster baru ini.

Buried berkisah tentang seorang pengendara truk Amerika, Paul Conroy (Ryan Reynolds) yang bertugas mengantar makanan di Irak. Setelah diserang sekelompok militan Irak, Paul terbangun dan menemukan dirinya terkubur hidup-hidup dalam sebuah peti mati dibawah tanah. Ia tidak mengingat apapun kejadian sebelum ia tertidur, namun perlahan-lahan ia mulai mengingat semuanya. Berbekal sebuah korek api dan telepon genggam, Paul harus berpacu dengan waktu karena suplai oksigen sudah menipis. Paul hanya memiliki waktu 90 menit untuk menyelamatkan diri sebelum hidupnya berakhir.

Buried dibintangi Ryan Reynolds, Robert Paterson, José Luis García Pérez, Stephen Tobolowsky, Samantha Mathis, Warner Loughlin, Ivana Miño, Erik Palladino, Heath Centazzo, Joe Guarneri, Anne Lockhart, dan disutradarai Rodrigo Cortés. Buried akan dirilis 8 Oktober 2010. (TS)

SDCC 2010 Trailer : Buried

No comments:

Post a Comment