Monday, August 16, 2010

Poster Promo The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn

Kendati rilisnya masih lama, poster promo The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn baru saja dirilis untuk pertama kalinya. Dalam poster promo itu memperlihatkan Tintin yang berprofesi sebagai reporter bersama anjing kesayangannya, Snowy. Gambar poster promo itu diambil dari gambar sketsa asli milik pencipta Tintin, Georges ‘Herge’ Remi. Film yang disutradarai Steven Spielberg ini dibintangi Jamie Bell sebagai Tintin dan didukung sederet bintang ternama seperti Andy Serkis, Simon Pegg, Nick Frost dan Daniel Craig.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn adalah film pertama dari trilogi Tintin yang diadaptasi dari komik Belgia karya pengarang
Herge. Film pertama Tintin ini akan ditampilkan dalam animasi 3D motion-capture, sebuah teknologi yang menggunakan model manusia menjadi animasi 3D. Sebagai gambarannya, Andy Serkis sering menggunakan dirinya menjadi model karakter Gollum dan King Kong. The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn akan dirilis 23 December 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment