Thursday, August 12, 2010

Olivia Wilde Tampil Telanjang di Hadapan 500 Orang dalam 'Cowboys & Aliens'

Bintang Tron Legacy, Olivia Wilde akan menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Olivia Wilde dikabarkan telah menyelesaikan syuting adegan telanjang di hadapan 500 orang suku Indian Apache dalam film terbarunya, Cowboys & Aliens arahan sutradara Jon Favreau. Pengumuman ini disampaikan Adam Beach dan Olivia Wilde dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun. Adam Beach menuturkan "Kami baru saja menyelesaikan syuting adegan telanjang Olivia Wilde yang disyut dari depan api unggun dan berdiri di hadapan 500 prajurit Apache. Itu sungguh indah. Kamu tentu tidak ingin melihat apa yang saya lihat, namun kamu akan melihatnya secara sekilas".

Saat ditanya mengenai adegan telanjangnya, Wilde menjawab : "Malam kemarin, kami baru saja syuting dimana saya dalam keadaan telanjang berdiri di hadapan ratusan orang Apache. Luar biasa indah dan menarik". Aktris cantik berusia 26 tahun ini juga menulis status dalam twitter miliknya yang berbunyi "Jangan kecewa dulu, adegan telanjang saya dalam Cowboys & Aliens ini akan disesuaikan dengan rating PG-13. Saya masih menggunakan bikini tapi kami akan membuatnya seperti seolah olah tampak telanjang" Lho kok? Berarti tidak benar-benar telanjang dong?

Kemungkinan besar adegan telanjang Olivia Wilde memang hanya akan ditampilkan sekilas mengingat film ini berating PG-13 untuk konsumsi anak-anak dan remaja. Pasalnya, tubuh telanjang Olivia Wilde bakal tertutup oleh api unggun. Sebenarnya bukan sekali ini saja, Olivia Wilde tampil telanjang. Tahun 2006 lalu, Olivia juga tampil telanjang dalam film Alpha Dog bareng Amanda Seyfried dan Amber Heard.

Cowboys & Aliens diangkat dari serial komik karya Scott Mitchell Rosenberg. Sesuai judulnya, Cowboys & Aliens mengisahkan mahluk luar angkasa yang mendarat di Arizona pada pertengahan tahun 1800-an dengan tujuan menguasai kawasan Wild West dan memperbudak manusia. Namun, rencana jahat alien itu terhalang oleh koboi dan suku Indian Apache yang bersatu melawan mereka.

Cowboys & Aliens dibintangi Harrison Ford, Daniel Craig, dan Olivia Wilde. Naskah film ini ditulis Alex Kurtzman & Roberto Orci (Star Trek) dan Damon Lindelof (Lost) dan diproduseri Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer dan Scott Mitchell Rosenberg. Film yang diproduksi Universal/Dreamworks ini disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 29 Juli 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment