Saturday, August 28, 2010

New Photos of Dwayne Johnson in 'Faster'

Predikat bintang laga masa kini seperti akan melekat terus pada Dwayne "The Rock" Johnson yang selalu laris main film action. Baru-baru ini, Comingsoon.net menampilkan 3 foto terbaru dari film Faster yang dibintangi Dwayne Johnson. Ketiga foto itu memperlihatkan aksi Dwayne Johnson sebagai Driver yang menuntut balas atas pembunuhan saudarannya. Sekilas aksi Dwayne Johnson mengendarai mobil sambil menembak hampir mirip dengan aksi Nicolas Cage. dalam film Drive Angry.

Faster menceritakan seorang pria bernama Driver (Dwayne Johnson) yang setelah 10 tahun di penjara dan keluar membalas dendam kematian saudaranya yang terbunuh dalam sebuah kejahatan perampokan bank. Sekarang, dia adalah pria bebas dengan misi balas dendam. Dua pria menjadi incarannya yaitu seorang polisi veteran yang akan segera pensiun (Billy Bob Thornton) dan seorang pembunuh bayaran bernama Killer (Oliver Jackson-Cohen). Tujuan Driver hanya satu ingin mengungkap kebenaran siapa dalang di balik pembunuhan saudaranya. Di tengah-tengah itu, Driver menyadari ternyata daftar nama yang dikantonginya tidak lengkap dan menjadi sumber malapetaka bagi dirinya, ketika situasi berbalik dia menjadi orang yang diburu.

Faster dibintangi Dwayne Johnson, Carla Gugino, Maggie Grace, Moon Bloodgood, Billy Bob Thornton, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Matt Gerald, Annie Corley, Oliver Jackson-Cohen, Marisa Saks, Micaela Johnson, Jeffrey Daniel Phillips, dan Aedin Mincks. Film yang disutradarai George Tillman Jr ini akan dirilis 24 November 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment