Friday, August 20, 2010

DreamWorks Animation Mulai Kerjakan 'Imaginary Enemies'

DreamWorks Animation sepertinya tidak berhenti mencari ide baru dan segar untuk film animasi terbarunya. Buktinya, DreamWorks Animation kembali akan membuat sebuah film animasi 3D baru yang agak sedikit beda seperti biasanya berjudul Imaginary Enemies. Saat ini, naskah Imaginary Enemies sedang dikerjakan penulis naskah pasangan suami istri, Joe Syracuse dan Lisa Addario (Surf’s Up). Mike Mitchell yang menyutradarai Shrek Forever After dikabarkan ikut menangani proyek ini, walaupun belum bisa dipastikan apakah Mitchell juga ikut menyutradarainya. Beredar kabar juga, Imaginary Enemies akan menjadi film live action/CG hybrid pertama yang dibuat DreamWorks Animation. Kurang lebih sejenis dengan film Alvin & Chipmunks, Garfield, The Smurfs dan Yogi Bear 3D.

Situs Risky Business memberikan sedikit penjelasan mengenai plot cerita Imaginary Enemies."Proyek baru ini akan mengambil sudut pandang teman-teman khayalan yang seringkali dijadikan kambing hitam oleh anak-anak yang tidak bermoral dengan menggunakan orang lain untuk menanggung kejahatan-kejahatan mereka. Sampai pada akhirnya, orang-orang khayalan itu datang dan membalas dendam pada anak-anak yang sudah tumbuh dewasa."

Dari konsep yang ditawarkan sepertinya memang berbau unsur horor. Namun, bukan DreamWorks Animation namanya jika tidak bisa mengolah cerita seram tersebut menjadi tontotan yang menghibur. Saat ini, DreamWorks Animation sedang disibukkan menggarap beberapa film animasi yang akan dirilis tahun 2011 seperti Puss in Boots, Kung Fu Panda: The Kaboom of Doom, Truckers, dan Boo U. (TS)

No comments:

Post a Comment