Friday, January 20, 2017

Trailer Terbaru 'Logan' Perlihatkan Aksi X-23 Yang Sadis

20th Century Fox  akhirnya merilis trailer terakhir Logan. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kedua ini lebih menfokuskan aksi kloningan Wolverine, Laura Kinney atau X-23 kecil (Dafne Keen) yang sadis dan berdarah darah. Tak heran, film ini mendapat rating R untuk kekerasan.

Dengan dua cakar mungilnya, X-23 menyerang musuhnya secara brutal dan tanpa ampun. Dalam komik X-Men : Evolution diketahui X-23 adalah kloningan mutan perempuan Wolverine dari program Werapon X. Hubungan X-23 dengan Logan seperti ayah dan anak, dimana X-23 diburu sekelompok orang yang dipimpim Donald Pierce (Boyd Holbrook). Logan di film ini ditampilkan sudah tua lengkap dengan janggut putih, namun ia masih tetap memiliki kemampuan super seperti saat masih muda. Begitu juga dengan Profesor X yang ditampilkan sudah tua renta berusia 90 tahun. Menariknya, dalam trailer ini Logan sempat membaca buku komik X-Men yang bergambar Wolverine. 

Sekuel ketiga dari film Wolverine ini  akan mengambil setting masa depan tahun 2024 dan  menampilkan Logan yang sudah tua. Film ini akan mengambil inti cerita dari komik Old Man Logan karangan Mark Millar dan dicampur dengan beberapa sumber komik lain. Logan sekaligus menjadi film terakhir Hugh  Jackman memerankan Wolverine.

Kemudian ada juga Donald Pierce yang memimpin pasukan cyborg yang dikenal dengan nama Reavers. Lalu dalam after credit X Men : Apocalypse juga sudah menyinggung kemunculan musuh Wolverine bernama Mr. Sinister. Tokoh Wolverine sendiri sempat dimunculkan sekilas di film X Men : Apocalypse dimana ia berhasil kabur dari eksperimen rahasia Weapon X.

Logan juga dibintangi Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez. Film yang disutradarai James Mangold dan berating R ini dijadwalkan tayang 3 Maret 2017. (TS)





No comments:

Post a Comment