Monday, January 16, 2017

Trailer Perdana 'CHiPs' Telah Dirilis Tampilkan Aksi Kocak Polisi Patroli

Masih ingatkah Anda dengan serial televisi CHiPs yang populer dan pernah diputar di TVRI pada tahun 80-an? Ya, kali ini duo polisi patroli nan kocak akan beraksi di layar lebar dengan bintang Michael Peña dan Dax Shepard. Tak hanya membintangi, Shepard juga ikut menulis dan menyutradarai. Ia juga mengajak istrinya, Kristen Bell ikut tampil sebagai kekasihnya di film ini.

Baru baru ini Warner Bros sudah mengeluarkan trailer perdananya yang menampilkan  aksi dua polisi patroli jalan raya, Frank "Ponch" Poncherello dan Jonathan "Jon" Baker yang menumpas polisi kotor yang ingin mengacaukan kota. Adegan kejar-kejaran dan tabrakan menghiasi trailer.  Tak hanya adegan aksi, sejumlah adegan konyol dan menggelikan juga ditampilkan seperti Jon yang menggesekkan kemaluannya ke polisi lain. Banyak yang bilang, film ini agak mirip dengan 21 Jump Street

CHiPs merupakan singkatan dari California Highway Patrol (CHP) dan merupakan karya Rick Rosner. Dalam serial lawasnya, dua tokoh utamanya yakni Frank "Ponch" Poncherello  diperankan aktor Erik Estrada dan Jonathan "Jon" Baker diperankan aktor Larry Wilcox.Serial drama yang berkisah tentang polisi patroli jalan raya ini diproduksi oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) Studios dan disiarkan dari September 1977 hingga Mei 1983.Ponch Poncherello adalah polisi yang berkarakter agak emosian, suka menggoda perempuan dan humoris. Sedangkan Jon Baker adalah polisi kalem yang sering tidak ngeh bila ada perempuan yang menyukainya.

CHiPs  bercerita tentang Jon Baker (Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (Michael Peña) yang bergabung dengan California Highway Patrol (CHP) di Los Angeles dengan alasan yang berbeda beda.  Baker adalah seorang pengendara motor profesional yang ingin mengembalikan pernikahannya. Sementara Poncherello adalah agen FBI yang sedang menyamar untuk menyelidiki kasus polisi korup dan pencurian jutaan dolar. Setiap hari mereka berkeliling kota untuk menumpas kejahatan dengan cara cara yang unik. Suatu ketika mereka menemukan kasus pencurian mobil yang melibatkan gangster di California. Ternyata otak pelakunya didalangi oleh mantan polisi yang beralih menjadi penjahat kejam, (Vincent D'Onofrio).

Selain Peña dan Shepard, CHiPs juga dibintangi , Rosa Salazar, Adam Brody, Jessica McNamee, Ryan Hansen, David Koechner, Michael K. Williams dan Vincent D'Onofrio. Film aksi komedi ini akan ditayangkan 24 Maret 2017. (TS)




No comments:

Post a Comment