Wednesday, January 11, 2017

Segudang Foto dan Poster Terbaru 'Monster Trucks'

Sejatinya film Monster Trucks dirilis tahun kemarin namun diundur hingga awal tahun 2017. Baru baru ini Paramount Pictures  dan dan Nickelodeon Films merilis segudang foto terbaru dan posternya. Dalam posternya yang bergaya film tempo dulu atau tahun 80-an menampilkan bintang utamanya, Tripp, dan monster bertentakel, Creech yang bersembunyi di belakang mobil truk.

Monster Trucks adalah sebuah film live action yang kaya akan efek CGI. Film ini didasarkan dari nama mainan mobil  beroda 4 yang besar dan  dikendalikan remote control. Proyek Monster Trucks dikembangkan sejak tahun 2013 dan sempat beberapa kali mengalami penundaan jadwal tayang yang rencananya dirilis Desember 2015. Perlu diketahui, saat ini Sony Pictures Animation juga mengerjakan  film animasi Tonka Truck bersama perusahaan milik komedian Adam Sandler, Happy Madison.  Tonka Truck adalah sebuah mainan mobil derek yang laris pada tahun 1960-an.  Keduanya berasal dari merek mainan yang sama, yakni Hasbro.

Diceritakan Tripp (Lucas Till) adalah seorang siswa SMA di kota kecil yang hobi memodifikasi mobil mobil bekas menjadi sebuah truk monster. Suatu ketika, terjadilah sebuah kecelakaan di sebuah daerah pengeboran minyak dekat rumah Tripp. Kecelakaan tersebut secara mengejutkan membuat monster misterius yang memiliki kecepatan luar biasa terlepas dan langsung bersembunyi di dalam mobil buatan Tripp. Saat itu, Trip mulai menjalin persahabatan dengan monster raksasa yang dipanggilnya dengan nama Creech dan gemar meminum gasoline ini. Mereka berdua pun menjadi pembalap jalanan yang tak terkalahkan, Tripp dan pacarnya, Meredith (Jane Levy) bersama sama dengan Creech berpetualang dan melarikan diri dari kejaran sekelompok orang yang ingin mencuri Creech.

Monster Trucks dibintangi Danny Glover, Rob Lowe, Lucas Till, Amy Ryan, Jane Levy, Holt McCallany, Barry Pepper, Tucker Albrizzi, Frank Whaley dan Thomas Lennon. Ceritanya ditulis secara keroyokan oleh Derek Connolly  (Jurassic World), Jonathan Aibel, Glenn Berger dan Matthew Robinson.

Monster Trucks disutradarai Chris Wedge yang terkenal dengan film animasi sukses Ice Age dan Robots. Film ini merupakan debut pertamanya di layar lebar setelah sekian lama berkutat di animasi. Sebelumnya ada sutradara dari film animasi yang juga hijrah ke layar lebar sepert Andrew Stanton lewat John Carter dan Andrew Adamson lewat The Chronicles of Narnia. Paramount akan merilis film aksi komedi berbiaya $100 juta  ini pada 13 Januari 2017. (TS)


No comments:

Post a Comment