Wednesday, January 4, 2017

Doctor Strange Bakal Muncul di 'Thor : Ragnarok'

Film Doctor Strange sukses besar tahun lalu. Marvel Studios kembali memboyong penyihir satu ini ke dalam sekuel Thor : Ragnarok.

Ya, Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan muncul menemani Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo). Kabar mengejutkan ini diumumkan D23, fan page resmi Disney.  "Jika kamu butuh lebih dari intergalaksi, Thor: Ragnarok di bulan November akan membawa bersama sama Thor, Hulk dan Doctor Strange melawan musuh intergalaksi yang udah familiar dan baru".

Dari pengumuman resmi ini jelas Doctor Strange memiliki peran penting ketimbang hanya sekedar cameo biasa. Doctor Strange diduga akan mengikuti perjalanan Thor dan Hulk ke kosmos. Ada kemungkinan karakter lain seperti Valkyrie (Tessa Thompson) dan Skurge (Karl Urban), dan mungkin Loki (Tom Hiddleston) bekerjasama dengan Thor melawan  Hela (Cate Blanchett). Bisa jadi, Thor akan membentuk dan memimpin tim Avengers sendiri. 

Kehadiran Doctor Strange di  Thor : Ragnarok mulai tercium saat adegan Mid-Credit Doctor Strange, dimana Doctor Strange bersedia membantu Thor untuk menangkap Loki dan mengembalikannya ke Asgard. Lalu dugaan tersebut semakin menguat ketika beredar foto dari lokasi syuting yang memperlihatkan Chris Hemsworth sedang memegang sebuah kertas kecil yang bertuliskan 177A Bleeker Street. Nama jalan ini adalah alamat Sanctum Sanctorum milik Doctor Strange di kota New York, 


Meskipun belum ada sinopsis cerita resmi dari Marvel Studios, namun diyakini cerita  Thor : Ragnarok akan mengambil setelah kejadian di Avengers: Age of Ultron dimana Hulk tiba di sebuah planet gladiator. Hela (Cate Blanchett) mengusir  Thor (Chris Hemsworth) dari Asgard dan menghancurkan palunya, Mjolnir. Thor lalu dipaksa bertarung dengan juara saat ini, yakni Hulk.

 Thor : Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi  ini akan dirilis 3 November 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment