Friday, January 20, 2017

Beredar Banner Poster 'Cult of Chucky'

Syuting film Cult of Chucky sudah dimulai di Kanada beberapa hari yang lalu. Disusul dengan dirilis sebuah banner yang memperlihatkan Chucky yang sedang memegang sebilah  pisau dan bersiap siap melakukan pembunuhan. Wajah Chucky memang tidak diperlihatkan yang tampak hanya bagian kaki saja. Selain banner, ada juga foto pertama yang memperlihatkan ceceran darah yang membentuk tulisan "Chucky Did It'.

Yang menarik dari sekuel Child's Play ini adalah kembalinya Andy Barclay, karakter anak kecil yang menjadi lawan Chucky di trilogi Child's Play. Cult of Chucky akan kembali ditangani kreatornya, Don Mancini yang menyutradarai dua film pertamanya. Cerita Cult of Chucky akan menyambung kelanjutan Curse of Chucky, dimana Nica Pierce (Fiona Dourif) yang direhabilitasi ke RS Jiwa selama  empat tahun merasa Chucky (Brad Dourif) bukanlah pembunuh keluarganya.

Suatu saat, psikiaternya memperkenalkan seorang terapis yang menggunakan alat baru untuk memenangkan para pasien. Alat itu tampak familiar yakni boneka Good Guy dengan wajah polos dan tersenyum. Disini mulailah teror pembunuhan terhadap para penghuni RS Jiwa. Sementara, Andy Barclay (Alex Vincent), pemilik Chucky sekaligus musuh lama Chucky yang kini sudah dewasa berusaha membantu Nica. Namun, untuk menyelamatkannya, Andy harus melewati Tiffany (Jennifer Tilly), pengantin perempuan Chucky yang akan melakukan apa saja demi Chucky.

Sayangnya, seperti Curse of Chucky, Universal Pictures Home Entertainment tidak akan merilis film ini ke bioskop tapi dalam format Blu-ray, DVD dan Digital HD. Syuting Cult of Chucky akan dilakukan secepatnya untuk mengejar tayang tahun ini. (TS)


Berita Terkait :
- Boneka Chucky Kembali Meneror di Film Terbarunya, 'Cult of Chucky' 

No comments:

Post a Comment