Tuesday, December 20, 2016

Trailer Terbaru 'John Wick: Chapter 2' Kembali Dirilis

Sebuah trailer terbaru dari John Wick : Chapter 2 kembali dirilis Lionsgate. Trailer ini menampilkan aksi baku tembak John Wick dengan musuh musuhnya di kota Roma. Kali ini yang memerankan musuhnya adalah Riccardo Scamarcio. Trailer terbaru ini juga dilengkapi dengan sebuah poster terbarunya yang menampilkan close up wajah John Wick yang terluka dan sedang memegang sebuah pistol.

ekuelnya belum tayang, sutradara Chad Stahelski sudah mengumumkan akan ada John Wick : Chapter 3 dalam wawancara dengan Collider. Menurut Stahelski, ia masih menyimpan banyak ide untuk film ketiganya dan sudah mendapat lampu hijau dari Lionsgate. “Winston (diperankan oleh Ian McShane) adalah bagian terbesar dalam film berikutnya, begitu juga dengan Lance Reddick. Kami masih menyimpan banyak ide" ujar Stahelski. Perlu diketahui, dalam film pertamanya, Winston adalah pemilik hotel dimana John Wick menginap dan Lance Reddick adalah manajer hotel tersebut. Pernyataan Stahelski menyiratkan kedua karakter ini akan tetap selamat di film keduanya.

Sekuel John Wicks ini akan menceritakan John Wicks yang pergi ke Roma untuk melacak keberadaan organisasi pembunuh bayaran yang berbahaya. Tak banyak cerita detail yang dibocorkan Lionsgate. Di film pertamanya, John Wicks kembali menjadi pembunuh bayaran setelah anjing pemberian dari mendiang istrinya dibunuh penjahat. 

John Wicks : Chapter 2 kembali disutradarai Chad Stahelski yang menyutradarai film pertamanya bersama David Leitch,  kini ia sebagai sutradara tunggal. Untuk naskah ceritanya kembali dipercayakan pada Derek Kolstad. John Wick: Chapter 2 juga dibintangi Ruby Rose, Thomas Sadoski, Ian McShane, John Leguizamo, Peter Stormare, Laurence Fishburne, Common dan  akan dirilis 10 Februari 2017. (TS)




Berita Terkait : 
Trailer Pertama 'John Wick : Chapter 2'  Telah Dirilis, Kembalinya Sang Mantan Pembunuh Bayaran Menuntut Balas
Keanu Reeves Pamer Anjing Baru di 'John Wick : Chapter 2'

No comments:

Post a Comment