Sunday, December 18, 2016

Trailer Terbaru 'Dunkirk', Film Drama Perang Karya Christopher Nolan

Setelah sukses menyutradarai film fiksi ilmiah Interstellar, sutradara Christopher Nolan kembali hadir lewat film drama perang Dunkirk

Baru baru ini trailer terbaru Dunkirk  dirilis Warner Bros Pictures. Dalam trailer tersebut menampilkan 400,000 tentara sekutu yang terjebak dikepung pasukan tentara Nazi di pantai Dunkirk dan berjuang melakukan evakuasi besar-besaran. Mereka diserang di darat dan dibom pesawat Jerman tanpa ampun. 

Dunkirk diangkat kisah nyata yang mengambil masa  1940-an dimana terjadi perang di Dunkirk, Prancis pada Perang Dunia II. Pasukan sekutu yang terdiri dari Inggris, Belgia, dan Prancis mulai dikepung oleh Jerman di area pelabuhan Dunkirk. Film ini akan menyoroti evakuasi besar besaran tentara sekutu yang berhasil selamat. Sejarah mencatat, 338.226 tentara yang berhasil diselamatkan selama 9 hari evakuasi dan Dunkirk merupakan nama sebuah kota di Prancis menjadi saksi bisu ketegangan tersebut.

Dunkirk dibintangi dua aktor kesayangan Nolan, yakni  Cillian Murphy dan Tom Hardy. Selain keduanya, film yang akan dirilis 21 Juli 2017 ini juga dibintangi personel One Direction, Harry Styles, Kenneth Branagh  dan Mark Rylance. (TS)

No comments:

Post a Comment