Wednesday, December 14, 2016

Trailer Perdana 'Fate of the Furious' Telah Dirilis, Tembus Rekor Baru

Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film Fate of the Furious yang diprediksi bakal mencetak box office gila gilaan tahun depan. 

Film  ke-8 dari seri Fast and the Furious ini membawa  kejutan baru, yakni Dominic Toretto  (Vin Diesel) yang menjadi karakter antagonis bersama seorang wanita misterius bernama Cipher yang diperankan Charlize Theron. Seperti yang terlihat dalam trailernya, Dominic Torreto telah berkhianat pada regu yang telah ia anggap sebagai keluarga termasuk pacarnya sendiri, Letty. Ia malah berkomplot dengan Cipher. Kejutan lainnya adalah bergabungnya penjahat di Fast 7, Deckard Shaw (Jason Statham) membantu Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan kawan kawan. Sejumlah adegan kejar kejaran, tabrakan dan ledakan menghiasi trailer ini. Trailer perdana ini memiliki kemiripan dengan Transformers : The Last Knight dimana karakter protagonis Optimus Prime berubah menjadi jahat dan bertarung dengan Bumblebee.

Menurut Movie Web, sekuel kali ini juga kembali menampilkan bintang utama  Fast and the Furious: Tokyo Drift, Lucas Black sebagai Sean Boswell. Kali ini ia mendapat porsi peran yang lumayan ketimbang saat tampil sebagai cameo di Fast 7. 

Trailer perdana  Fate of the Furious ini mencatat rekor baru setelah dirilis. Hanya dalam kurun waktu 24 jam, trailernya sudah ditonton 139 juta kali. Sebelumnya perolehan jumlah viewer terbanyak dipegang oleh Beauty and the Beast yang ditonton 127,6 juta kali. disusul  Fifty Shades Darker dengan 114 juta kali dan  Star Wars: The Force Awakens dengan 112 juta kali. 

Fate of the Furious bercerita tentang Dom dan Letty yang tengah liburan madu. Sementara Brian dan Mia sudah pensiun dari semua aksi berbahaya yang mereka lakukan selama ini. Tim regu lainnya juga sedang beristirahat. Suatu ketika muncul seorang wanita misterius bernama Cipher yang  merayu Dom untuk kembali berbuat kejahatan. Tawaran itu diterima Dom dan membuatnya terpaksa mengkhianati tim regunya.

Fate of the Furious diarahkan sutradara muda berbakat F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dengan penulis cerita Chris Morgan. Dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Charlize Theron, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Helen Mirren.

Universal merencanakan akan merilis Fate of the Furious  pada 14 April 2017. Film ini akan menjadi seri pertama dari trilogi terakhir dimana  Fast & Furious 9 akan dirilis 19 April 2019 dan Fast & Furious 10 pada 2 April 2021. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment