Wednesday, December 28, 2016

Trailer Perdana 'Alien: Covenant' Telah Dirilis

Ridley Scott mengeluarkan trailer perdana Alien : Covenant sebagai kado Natal tahun ini. Sekuel dari film fiksi ilmiah Promotheus ini menghadirkan ketegangan dan kengerian dalam trailernya. 

dengan adegan seorang kru wanita yang terjebak tak bisa keluar di sebuah ruangan dan seseorang terlihat terinfeksi. Lalu adegan berpindah pada sebuah kapal luar angkasa bernama Covenant yang dipiloti android David (Michael Fassebender) yang juga menjadi tokoh utama di film Alien sebelumnya, Promotheus. David bersama sejumlah kru lainnya diantaranya Daniels (Katherine Waterston) menjelajahi sebuah planet untuk menemukan kehidupan lain. Dalam perjalanannya seorang kru menemukan telur alien yang akan menetas dan bayi alien tersebut langsung membunuhnya. Di akhir trailer, sepasang manusia terlihat bercinta di bawah pancuran air, laki laki tersebut berubah menjadi alien atau Xenomorph dan mengeluarkan semacam tentakel yang kemudian membunuh wanita tersebut. 

Michael Fassebender, Guy Pearce dan Noomi Rapace adalah tokoh selamat di Promotheus. Di film keenam Alien, ini akan hadir sejumlah bintang pendatang baru seperti Katherine Waterston, Danny McBride, Demián Bichir, Billy Crudup, Amy Seimetz dan James Franco. Alien : Covenant merupakan sekuel Promotheus dari 3 film yang akan dibuat sebagai prekuel untuk menjelaskan bagaimana proses penciptaan spesies Xenomorph yang menjadi musuh dalam film film Alien.

Cerita akan mengambil satu dekade setelah kejadian di Promotheus. Dalam perjalanan menuju sebuah planet yang berada jauh dari galaksi, kru pesawat koloni Covenant menemukan sebuah dunia misterius yang indah namun suram dan penuh bahaya. Dunia misterius ini hanya memiliki satu penghuni, yang tak lain adalah sang “synthetic” David (Michael Fassbender) yang merupakan korban selamat dari ekspedisi Prometheus yang berujung maut. 

Film pertama Alien (1979) disutradarai Ridley Scotts  dan dibintangi Sigourney Weaver sebagai tokoh utama, Ellen Ripley. Disusul sekuelnya, Aliens 2 pada tahun 1986 dengan sutradara James Cameron dan Alien 3 dengan sutradara  David Fincher pada 1992. Lima tahun kemudian, sekuelnya kembali dibuat dengan judul Alien: Resurrection dan disutradarai  Jean-Pierre Jeunet. Tahun 2012, Ridley Scott kembali mengambil alih dan menyutradarai film kelimanya berjudul Prometheus. Film Alien : Covenant yang naskah ceritanya ditulis Jack Paglen dan Michael Green ini akan dirilis 19 Mei 2017.(TS)







No comments:

Post a Comment