Monday, December 5, 2016

Tom Cruise Melawan Mumi Cewek di Trailer 'The Mummy'

Welcome to a new world of Gods and Monsters. Trailer pertama dari bagian dari Monster Universve,  The Mummy akhirnya dirilis Universal Pictures. 

Dalam trailer 2,5 menit dibuka separuh adegan Nick Morton (Tom Cruise) dan yang mengawal jenazah mumi diatas pesawat. Awalnya semua berjalan lancar, hingga tiba tiba sekumpulan burung gagak menabrak pesawat dan membuat pesawat jatuh. Beberapa tentara tewas terlempar ke udara, Nick berhasil menyelamatkan Jenny Halsey (Annabelle Wallis)  setelah membuka parasut. Nick lalu bertemu dengan Dr. Jekyll (Russell Crowe). Adegan kemudian beralih pada sosok mumi perempuan bernama Putri Ahmanet (Sofia Boutella) dengan rupa yang menyeramkan mirip dengan Enchantress dari Suicide Squad. Mumi perempuan dengan kekuatan sihirnya ini berhasil memporak porandakan seisi kota London

Versi baru The Mummy ini akan berkisah tentang Nick Morton (Tom Cruise), seorang anggota khusus Navy SEALS yang bersama pasukannya melaksanakan misi menangkap sekelompok teroris di Irak. Suatu hari, saat akan memburu teroris yang bersembunyi dalam bunker, mereka tanpa sengaja menemukan makam kuno  dan kemudian membuka peti mati tersebut yang ternyata didalamnya berisi Mumi putri raja  Assyria, Ahmanet  (Sofia Boutella). Akibat dari kecerobohan tersebut, mereka dikutuk kekuatan jahat Mumi.

Alex Kurtzman akan menyutradarai film terbaru Mummy yang belum memiliki judul ini. Sebelumnya, Kurtzman lebih dikenal sebagai penulis cerita Cowboys And Aliens dan Transformers. Ia akan bekerjasama dengan Jon Spaihts yang menulis ceritanya. Franchise seri The Mummy dipopulerkan  oleh Brendan Fraser dan Rachel Weisz di tahun 1999 yang kemudian berlanjut pada dua sekuelnya.

Film  terbaru Mummy ini akan menjadi film pertama bagian dari Universal Monster Universe yang mengambil setting masa modern.  Sebelumnya, lewat ending Dracula Untold  yang keluar tahun 2014, sudah ditunjukkan vampir hadir di masa modern meskipun ceritanya berlatar 100 tahun yang lalu. Namun, setelah trailer pertama The Mummy keluar, Universal Pictures kemudian mengumumkan Dracula Untold bukanlah bagian dari Universal Monster Universe.

Universal Monsters Universe semakin menarik dengan kabar Johnny Depp akan membintangi The Invisible Man. Lalu rumor pemenang Oscar  Javier Bardem  yang akan membintangi Frankenstein. Beberapa koleksi tokoh heroik dan monster klasik milik Universal yang juga tengah dikembangkan filmnya adalah  Van Helsing, The Bride of Frankenstein, Creature from the Black Lagoon dan The Wolfman. Film terbaru The Mummy ini akan dirilis 9 Juni 2017. (TS)









Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment