Thursday, December 22, 2016

Teaser Trailer 'The Emoji Movie' Bener Bener Nyata

Mimpi Sony Pictures Animation mewujudkan film animasi tentang Emoji atau Emoticon lewat The Emoji Movie akhirnya kesampaian setelah teaser trailernya dirilis. Meski kedengarannya aneh, tapi cukup menarik untuk ditonton.

Seperti yang terlihat di trailernya yang berdurasi hampir 2 menit, adegan awal dibuka emoji Meh berwajah cemberut yang kurang semangat memperkenalkan dirinya dan mengumumkan film pertama Emoji yang dianggapnya bakal membosankan bagi banyak orang. Jelang di akhir trailer terlihat emoji eskrim ngobrol dengan emoji biskuit dan kotoran, ia ingin protes pada manajemen dengan pekerjaannya.

Emoji adalah gambar karakter wajah atau emoticon yang diciptakan Shigetaka Kurita di Jepang pada tahun 1990an untuk perusahaannya,  NTT DoCoMo. Emoji  secara harfiah berarti gambar (e) dan huruf (moji) yang merupakan ungkapan ekspresi perasaan seseorang seperti sedih, gembira, marah dan lain lain agar pesan yang terkirim lebih menarik. Dalam perjalanannya, emoji berkembang sangat pesat dan dipakai berbagai plaftorm seperti OS, Android, dan Windows termasuk di layanan Gmail.

The Emoji Movie akan bercerita tentang sebuah kota bernama Textopolis didalam handphone dimana semua emoji tinggal dan berharap ia dipilih untuk digunakan oleh pengguna. Gene (disuarakan T.J. Miller) merupakan emoji yang berbeda karena ia memiliki banyak ekspresi wajah. Lewat handphone seorang remaja, Gene lalu bekerjasama dengan sahabatnya,  Hi-5 (James Corden) dan  sebuah codebreaker bernama Jailbreak (Ilana Glazer)  untuk menjelajahi sejumlah aplikasi handphone seperti  Spotify, Facebook, YouTube, Snapchat hingga game Candy Crush Saga. Sebuah bahaya datang mengancam telepon, nasib semua emoji tergantung pada tiga teman-teman ini yang mungkin saja harus menyelamatkan dunia mereka sebelum dihapus selamanya.

The Emoji Movie disutradarai Anthony Leondis dan akan dirilis 4 Agustus 2017. (TS)








Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment