Wednesday, December 21, 2016

Teaser Trailer 'Blade Runner 2049' Beredar, Tampilkan Ryan Gosling dan Harrison Ford

Warner Bros Pictures dan Alcon Entertainment baru saja merilis teaser trailer sekuel yang paling dinanti, Blade Runner 2049. Ini merupakan sekuel film sci-fi klasik populer Blade Runner (1982) yang disutradarai Ridley Scott dan dibintangi Harrison Ford. Blade Runner termasuk salah satu film sci-fi  paling digemari pada tahun 1980-an.

Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut dibuka dengan adegan Petugas LAPD berinisial K, (Ryan Gosling) yang menyusuri jalan dan masuk ke sebuah gedung. Di dalam gedung muncul  Rick Deckard yang menodong pistol ke arah petugas K. Di akhir trailer, petugas K terlihat berjalan di pertokoan yang futuristik penuh lampu neon. 

Filmyang diangkat dari novel  Do Androids Dream of Electric Sheep? tahun  1968 karya Philip K. Dick ini menceritakan sebuah peristiwa setelah 30 tahun dari kejadian di film pertama yang berlatar tahun 2019. Petugas ‘K’ mencoba menggali rahasia yang telah lama terkubur dan berpotensi merusak kekacauan di tengah masyarakat. Penemuan ‘K’ itu mengarahkan dia pada sebuah pencarian untuk menemukan Rick Deckard, merupakan seorang mantan tahanan LAPD yang telah hilang selama 30 tahun. 

Selain Harrison Ford dan Ryan Gosling, film yang disutradari Denis Villeneuve (Arrival, Sicario dan Prisoners) ini juga dibintangi Jared Leto, Robin Wright, Mackenzie Davis, Carla Juri, Lennie James, Dave Bautista dan aktris cantik Sylvia Hoeks. Warner Bros akan merilis film ini 6 Oktober 2017. (TS)









No comments:

Post a Comment