Monday, December 26, 2016

Sssst....Bintang 'Rogue One' Felicity Jones Ternyata Pernah Tampil Bugil di 'Chalet Girl''

Film Star Wars : Rogue One masih menguasai tangga box office hingga Natal ini mengalahkan Assasin's Creed dan Passengers yang baru saja dirilis. Total pendapatan yang diperoleh adalah US$ 260 Juta di domestik hanya  dalam tempo 2 minggu dan U$ 442,7 Juta Dolar di seluruh dunia. Angka ini akan terus bertambah. 

Ada yang menarik dari pemeran Jyn Erso, Felicity Jones bintang utama dalam film ini. Jauh sebelum terkenal seperti saat ini, artis berwajah polos ini ternyata pernah tampil bugil di sebuah film Inggris saat memulai karir awalnya di dunia film. Sontak, film ini langsung menjadi buruan netizen yang penasaran dengan tubuh Felicity Jones.

 Artis kelahiran Birmingham, Inggris berusia 33 tahun ini membintangi sebuah film drama berjudul Chalet Girl. Dalam film yang dirilis tahun 2011 tersebut ia berperan sebagai Kim Matthews, mantan juara skateboarding yang bekerja sebagai Chalet Girl atau gadis penjaga resor ski di pegunungan Alpen dengan klien orang kaya. Kim kemudian menjalin hubungan dekat seorang anak orang kaya bernama Johnny (Ed Westwick). Dalam sebuah adegan ia berendam air panas bersama teman temannya. Ia tak menyangka saat asik bermain dan keluar dari bak air panas akan bertemu dengan Johnny dan keluarganya  dalam keadaan bugil. Ia terlihat kedinginan dan hanya menutupi kedua organ intimnya dengan sarung tangan besar. Meskipun kedua organ intimnya tidak terlihat,  tapi lekuk tubuh mulusnya terekspos dengan jelas.

Sepanjang karirnya, Felicity Jones sudah membintangi puluhan film seperti Flashbacks of a Fool, Hysteria, The Theory of Everything, The Invisible Woman, Collide, Monster Calls, dan Inferno. Film The Theory of Everything yang mengambil kisah biografi ilmuwan terkenal Stephen Hawking ini sempat mengantarkannya mendapat nominasi Oscar untuk Best Actress. (TS)







No comments:

Post a Comment