Monday, December 12, 2016

Perang Manusia Vs Kera di Trailer Perdana 'War for the Planet of the Apes'

Seminggu terakhir ini banyak trailer baru yang dirilis. 20th Century Fox tak mau ketinggalan dengan merilis trailer pertama War for the Planet of the Apes.

Dalam trailer tersebut menampilkan konflik terbuka antara pasukan militer yang dipimpin Kolonel (Woody Harrelson) dengan pasukan kera pimpinan Caesar.  Pertempuran dua bangsa yang berbeda ini memasuki level puncak. Namun tak semua manusia berpihak pada militer, ada sekelompok manusia yang membantu Caesar untuk melawan militer. Salah satu yang tampak di trailer adalah seorang gadis kecil yang diperankan Amiah Miller, ia terlihat menunganggi kuda bersama seekor orang utan.

War For The Planet Of The Apes adalah sekuel ketiga dari dwilogi sukses Rise of the planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes. Film ketiganya akan mengambil dua tahun setelah kejadian di Dawn of the Planet of the Apes. Diceritakan Caesar dan pasukan kera nya dipaksa berperang dengan pasukan tentara manusia yang dipimpin seorang Kolonel kejam( Woody Harrelson). Setelah kera menderita dengan kerugian yang tak terbayangkan, Caesar bergulat dengan nalurinya yang lebih gelap dan mulai mencari mitosnya sendiri untuk membalas jenisnya. Dalam perjalanan yang akhirnya membawa mereka  bertemu, Caesar dan Kolonel diadu satu sama lain dalam pertempuran epik yang akan menentukan nasib kedua spesies mereka dan masa depan planet ini. "

Karakter utama Caesar, pemimpin kera akan kembali dimainkan secara motion capture oleh Andy Serkis. Tangan kanan Caesar yang berkhianat, Koba yang diperankan Toby Kebell  tidak akan muncul. Sang sutradara Matt Reeves juga kembali menyutradarai dengan penulis cerita Mark Bomback.  Sejauh ini, baru Andy Serkis, Gabriel Chavarria, Woody Harrelson, Judy Greer  dan Steve Zahn yang mengisi jajaran pemeran. War For The Planet Of The Apes akan dirilis 14 Juli 2017. (TS)





No comments:

Post a Comment