Thursday, December 8, 2016

Greg Berlanti Bakal Garap Remake 'Little Shop of Horrors'

Greg Berlanti, produser dibalik sukses serial televisi superhero DC seperti Arrow, Legends of Tomorrow, Supergirl, dan The Flash dikabarkan akan menggarap remake film horor komedi Little Shop of Horrors untuk Warner Bros Pictures. Greg Berlanti akan menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Matthew Robinson (The Invention of Lying).

Film klasik Little Shop of Horrors pertama kali dibuat tahun 1960 dengan biaya murah meriah oleh produser Roger Corman dengan bintang Jack Nicholson. Kemudian di tahun 1982, Alan Menken (pencipta lagu The Little Mermaid dan Beauty and the Beast) dan Howard Ashman membawa ke dunia panggung musikal Broadway dan hasilnya cukup banyak digemari. Selanjutnya tahun 1986, kembali dibuat film oleh Frank Oz dengan bintang Rick Moranis dan Steve Martin.

Little Shop of Horrors merupakan film horor komedi musikal yang bercerita tentang seorang penjaga toko bunga bernama Seymour yang mendapat kiriman tanaman misterius dari sebuah toko bunga Cina yang dapat terus tumbuh menjadi raksasa setelah meminum darah. Tak ada yang menyangka, tanaman yang bernama Audrey dan dapat berbicara ini menjelma menjadi tanaman pemakan manusia dan menyerang warga kota New York. (TS)

No comments:

Post a Comment