Sunday, December 18, 2016

David Ayer Bakal Garap Film Tentang Kumpulan Penjahat Wanita DC di 'Gotham City Sirens'

Setelah sukses dengan Suicide Squad, David Ayer kini sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul Gotham City Sirens yang merupakan spin off dari Suicide Squad dan bagian dari  DC Extended Universe. Kabar pembuatan Gotham City Sirens diumumkan David Ayer lewat cuitan Twitter-nya. 

Sama seperti Suicide Squad, kali ini akan menfokuskan sekumpulan penjahat wanita DC seperti Catwoman, Harley Quinn dan Poison Ivy. Tokoh Harley Quinn akan kembali diperankan artis seksi Margot Robbie. Sementara Poison Ivy beredar rumor akan diperankan Megan Fox. Bahkan baru baru, Boss Logic lewat akun Instagram-nya membuat gambar Megan Fox yang memerankan Poison Ivy. 

Naskah cerita Gotham City Sirens akan ditulis keroyokan dua penulis wanita, yakni Christina Hodso yang saat ini sedang menulis spin off Bumblebee dan Geneva Robertson-Dworet yang menulis reboot Tomb Raider dan Sherlock Holmes 3. 

Gotham City Sirens diangkat dari komik berjudul sama karya Paul Dini yang diterbitkan pada Juni 2009 sebagai bagian dari komik Batman. Komik ini menampilkan 3 penjahat wanita terkenal dari kota Gotham seperti Harley Quinn, Catwoman dan Poison Ivy yang bekerjasama sebagai satu tim. (TS)



No comments:

Post a Comment