Tuesday, December 6, 2016

Beredar Logo Terbaru 'Spider-Man: Homecoming' Yang Lebih Kinclong

Menjelang penayangan trailer perdana Spider-Man: Homecoming pada pemutaran perdana Rogue One: A Star Wars Story pada 16 Desember 2016, Marvel Studio kembali merilis sebuah logo terbarunya. Sebenarnya tak ada perbedaan dengan logo lamanya, hanya tulisan judulnya yang tadinya melengkung kini menjadi huruf tegak dan lebih 3D. 

Spider-Man: Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam. Robert Downey Jr. akan kembali muncul sebagai  Tony Stark/Iron Man dalam film ini. Sementara sang supir sekaligus pengawal Tony Stark yang kocak, Happy Hogan yang diperankan Jon Favreau akan kembali muncul.

Spider-Man: Homecoming dibintangi Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, Robert Downey Jr. dan disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah yang ditulis oleh  John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Vacation). Film adpatasi dari komik Marvel ini akan dirilis 7 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment