Thursday, December 1, 2016

Beredar Cuplikan Gambar dari Trailer 'Spider-Man: Homecoming'?

Marvel Studios dan Sony Pictures berencana merilis trailer perdana Spider-Man: Homecoming di Brazil, Jumat (2/12/16). Selanjutnya akan ditayangkan secara resmi saat bersamaan dengan pemutaran perdana Rogue One: A Star Wars Story.

Belum rilis, sejumlah adegan dari trailernya sudah bocor ke dunia maya. Tercatat ada 4 gambar yang diambil dari cuplikan trailernya yang menampilkan Peter Parker pergi ke sekolah, seseorang yang menonton aksi Spider-Man dari tablet dan aksi Spider-Man. Namun gambar gambar yang diunggah ke Instagram dengan nama Troyanolo ini diduga palsu oleh para fans. Ada fans yang mencoba menganalisa gambar tersebut yang dianggap hasil editan yang mencoba menipu.

Adegan Peter Parker sedang di sekolah diduga diambil dari adegan Captain America: Civil War saat Peter Parker berada di kamarnya. Tinggal mengganti latar menjadi sebuah kelas.

Adegan sekolah ini kemungkinan diambil dari film apa saja dengan setting sekolah seolah olah  adegan Peter Parker  berada di sekolah.

Seseorang yang menonton aksi Spider-Man sedang berayun di tablet diduga diambil dari adegan Captain America: Civil War saat Spider-Man berayun melawan Ant/Giant-Man
.
Gambar terakhir ini diduga diambil dari adegan The Amazing Spider-Man 2 dimana Spider-Man melawan Electro. Tampak banyak kilatan listrik yang menyilaukan mata. Perhatikan kostum lengan Spider-Man yang tidak ada garis hitam. Harusnya di versi Homecoming ini, di kedua lengan Spider-Man memiliki garis hitam. 

Spider-Man: Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam. Robert Downey Jr. akan kembali muncul sebagai  Tony Stark/Iron Man dalam film ini. Sementara sang supir sekaligus pengawal Tony Stark yang kocak, Happy Hogan yang diperankan Jon Favreau akan kembali muncul.

Spider-Man: Homecoming dibintangi Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, Robert Downey Jr. dan disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah yang ditulis oleh  John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Vacation). Film adpatasi dari komik Marvel ini akan dirilis 7 Juli 2017. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment