Thursday, November 17, 2016

Trailer Perdana 'Ghost in the Shell' Dirilis Tampilkan Scarlett Johansson Sebagai Cyborg Wanita

Trailer perdana dari film adaptasi anime terkenal, Ghost in the Shell akhirnya dirilis dan menjawab semua rasa penasaran para fans.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 11 detik tersebut menampilkan aksi Cyborg setengah manusia bernama Major (di anime bernama Major Motoko Kusanagi) yang diperankan aktris seksi  Scarlett Johansson. Ada sedikit perbedaan terutama mengenai sensor pada tubuh Major. Jika di versi anime, di saat awal penciptaan Major tampil telanjang tanpa sensor namun di versi filmnya Scarlett Johansson menggunakan kostum lateks ketat mirip kulit untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Elemen kota Tokyo yang futuristik ala Blade Runner yang dihadirkan di trailernya mirip dengan versi anime-nya dimana kilauan lampu neon dan hologram billboard besar yang menutupi bangunan. Selain sang tokoh utama, diperkenalkan juga karakter lain seperti Batou (Pilou Asbaek), Chief Daisuke Aramaki (Takeshi Kitano), Kuze (Michael Pitt ).

Ghost in the Shell menceritakan tentang seorang polisi cyborg wanita yang memiliki kekuatan superhuman bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih.

Selain dibintangi Scarlett Johansson, film ini juga turut dibintangi Takeshi Kitano (Merry Christmas, Mr. Lawrence), Kaori Momoi (Memoirs of a Geisha), Chin Han (Marco Polo, Captain America: The Winter Soldier), Danusia Samal (Tyrant), Lasarus Ratuere (Terra Nova), Yutaka Izumihara (Unbroken) dan Tuwanda Manyimo (The Rover). Sementara pemain lainnya adalah Juliette Binoche (Clouds of Sils Maria) sebagai Dr. Ouelet, Pilou Asbæk (Lucy) is sebagai Batou. dan Michael Pitt (Hannibal) sebagai musuh utama Kuze. 

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg. Film live action ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 31 Maret 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment