Tuesday, November 1, 2016

'The Flash' Kehilangan Sutradara Rick Famuyiwa

Proses produksi film salah satu superhero DC Extended Universe, The Flash yang harusnya dimulai Maret 2017 sepertinya harus tertunda sementara, lantaran Rick Famuyiwa mengundurkan diri sebagai sutradara. Demikian dikutip dari Variety. 

Hengkangnya sutradara film indie Dope ini karena  alasan klasik perbedaan kreatif dengan Warner Bros. Sebuah sumber menyebutkan jika The Flash versi Rick lebih edgy dibandingkan apa yang diinginkan oleh Warner Bros.

Ini bukan kali pertama The Flash kehilangan sutradara, karena Rick Famuyiwa adalah sutradara kedua setelah sutradara pertama Seth Grahame-Smith yang mengundurkan diri pada bulan April lalu.  Campur tangan Warner Bros ke dalam proses produksi memang kerap bersinggungan dengan kemauan sang sutradara. Wonder Woman misalnya juga sempat berganti sutradara dari  Michelle MacLaren ke Patty Jenkins. 

Sejauh ini proses casting The Flash terus berjalan. Selain Ezra Miller yang akan memerankan Barry Allen/The Flash, ada juga Kiersey Clemons yang memerankan Iris West, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Billy Crudup sebagai ayah Barry Allen, Dr. Henry Allen. Sementara musuh utama The Flash diduga adalah Captain Cold dan Golden Glider, namun belum dikonfirmasi secara resmi.

Penampilan perdana The Flash sudah bisa disaksikan sekilas di Batman v Superman : Dawn of Justice dan Suicide Squad. Porsi penampilannya yang lebih banyak bisa disaksikan di Justice League bersama barisan superhero DC terkenal seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Cyborg, dan Aquaman. 

The Flash direncanakan akan dirilis 16 Maret 2018. (TS)

No comments:

Post a Comment